Heryanto PNS NTT Cari Jodoh Kristen Siap Nikah


    Heryanto PNS NTT Cari Jodoh Kristen Siap Nikah
    Kabupaten Alor adalah sebuah kabupaten di provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Ibukota Alor berada di Kalabahi. Penduduk Alor berjumlah sekitar 190.026 jiwa (2010), sedangkan luasnya adalah 2.864,6 km².
    Kabupaten ini berbentuk kepulauan dan dilintasi jalur pelayaran dagang internasional ke Samudera Pasifik.
    Untuk tahun 2006, PAD kabupaten ini sebesar Rp. 13 miliar dengan laju pertumbuhan ekonomi 5,9% dan pendapatan per kapita Rp. 1.200.000.

    Gimana sobat cukup jelaskan penjelasan mengenai kab Alor bisa dilihat tu gambar pemandangannya Surga Dunia sob, hihihihi nah kali ini sobat Pria kita yang sedang mencari calon pasangan hidup, atau istri adalah saudara Heryanto,  Bang  Heryanto ini asli orang sana jadi buat Gadis yang suka Traveling atau berwisata sembari mengenal bang Hery bisa cek deh informasi mengenai kotak lengkapnya agar bisa lebih akrab dan siapa tahu Jodoh hihii sekarang yang harus sobat baca lagi adalah mengenai info lengkapnya dibawah ini ^_^

    Info : Bang Heryanto adalah Pria Asli dari NTT tepatnya di Kabupaten Alor, dan kesehariannya atau propesinya adalah seorang Pegawai Negri Sipil sobat Wanita, dia adalah Pria Dewasa, Cerdas baik hati dan penyayang, serta kental Rohaninya nah disini Bang Heryanto sedang mencari Calon Istri Kristen, yang tentunya Baik Prilaku dan Sifatnya, Rajin Beribadah, Manis dan Cantik, Serta bisa menerima dirinya dengan apa adanya Bukan Karena Materi nya, Soo Yuuk Gadis Kita Kenalan Langsung dengan Bang Heryanto.

    Biodata Lengkap 

    Nama lengkapHeryanto Lauata Hery
    Pin BB dan Sosmed masukan contoh link facebook :http://facebook.com/alfatihfb. Kalmentes
    No Hanphone / Telephone081319005669
    Tanggal lahir11-10-1981
    Your E-mail Addressmataruneng@gmail.com
    AlamatStreet Address: Asli dr Kab. Alor-NTT, Sementara di Jaktim
    Kriteria Calon Yang DicariMencari pasangan seiman dan bertanggungjawab n bukan metrilistik dan bersedia ikut ke NTT
    Kata Kata Promosi diriJgn hitung brp kali org menyakiti dan meninggalkanmu,tp ingatlah betapa sering kau menyakiti Tuhan,tp Dia tak pernah meninggalkanmu
    PekerjaanPNS di Kab. Alor -NTT
    Jenis KelaminLaki Laki
    AgamaKristen
    StatusLajang

    Jangan lupa dishare kerekan sobat lainnya ya ^_^ Terus kunjungi Blog sederhana ini Terimakasih ^_^
    Advertisement