Pernikahan tak lazim Pria tampan dan Boneka


    Pernikahan tak lazim Pria tampan dan Boneka

    Pria mana sih yang tidak mau menikah di umur yang cukup dan matang? Pada umur 28 tahun sepertinya sudah merupakan masa-masa yang pas untuk seseorang Pria mengakhiri masa lajangnya. Walau demikian, Pria yang belum di ketahui identitasnya ini malah nekat menikah dengan suatu boneka Wanita.


    Hal ini bermula melalui kemunculan beberapa photo pernikahan yang berhasil menghebohkan netizen di negri China. Hal ini jadi heboh lantaran sampai saat ini belum pernah ada orang yang berani mempublikasikan tingkah laku aneh seperti itu. 

    Namun ternyata ada alasan menyedihkan dari pernikahan aneh itu. Ternyata alasan si Pria melakukan ini adalah dikarenakan dia sudah di diagnosis terserang sakit kanker. Ia melakukan ini lantaran diduga cuma mau merasakan bagaimanakah bahagianya menikah sesaat sebelum ia wafat, seperti ditulis lewat Dailymail. 

    Itulah sebabnya kenapa ia pilih menikah dengan boneka Wanita. Karena sesudah wafat, boneka juga tidak bakalan bersedih hati lantaran ditinggalkan sang suami. Sungguh, ini merupakan alasan paling simpel untuk seorang yang mau rasakan pengalaman menikah. 

    Pernikahan tak lazim Pria tampan dan Boneka 1

    Pengantin yang unik ini juga melakukan tahap demi tahap tiap-tiap prosesi yang umumnya dikerjakan pasangan waktu menikah. Mereka berdua juga photo pre-wedding, lakukan upacara pernikahan, resepsi, bahkan menunggui boneka itu waktu dandan. 

    Fakta inilah yang pada akhirnya bikin prosesi pernikahan itu jadi dimaklumi. Menurut netizen, tidak jadi masalah apabila Pria itu memanglah mengerjakannya lantaran kondisinya yang sangat memprihatinkan.
    Advertisement