Adon ahmad cari istri berjilbab siap nikah


    Adon ahmad cari istri berjilbab siap nikah

    Adon ahmad cari istri berjilbab siap nikah

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap     adon ahmad
    Tanggal Lahir     07-26-1986
    Alamat Lengkap     Street Address: cimahi selatan
    Street Address Line 2: cibereum kebon kopi
    City: gg pancuran
    State / Province: cimahi selatan
    Postal / Zip Code: 40535
    Country: Indonesia
    E-mail     adong4420@gmail.com
    Nomor Telfon     08882308306
    Sosmed | Pin BB | WA | ETC     5F392EF6   wa 089668707622
    Agama     Islam
    Status     Duda
    Kriteria Calon     Pengenya mh yg single tpi apa mungkin ada yg mau sama dudu tpi janda juga gpp yg penting busa saling menerima kekurangan kita baik pisik maupun pekerjaan   setia klw bisa yg berjilbab
    Kata Promosi Diri     Aku oranng nya apa adanya  klo cewe nya sayang aku bakal lebih sayang  pendiem tpi kadang suka becanda tergantung situasi      aku akan bahagiain cewe yg aku suka semampu saya  sampai akhir nafas
    Advertisement