Asria janda muda karang anyar jawa tengah cari suami penyayang


    Asria janda muda karang anyar jawa tengah cari suami penyayang

    Asria janda muda karang anyar jawa tengah cari suami penyayang

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap     Asrianingsih
    E-mail     asrianingsih66@yahoo.com
    Nomor Telefon     085799592251
    Pekerjaan     Karyawan
    Sosmed / IG / PIN BB / WA etc     5fd8b561
    Status     Janda
    Agama     Islam
    Bulan Tanggal Lahir     03-08-1996
    Alamat     Jalan: Colomadu,karanganyar
    Lainya: Jln slmet riyadi
    Kota: Karanganyar
    Provinsi: Jawa tengah
    Kode Pos: 9277
    Negara: Indonesia
    Kata Kata Promosi Diri     Saya asrianingsih umur saya 19 tahun tinggi saya 152 saya kurus kulit saya sawo matang kalau anda berminat silahkan menghubungi 085799592251 pin bb 5fd8b561
    Kriteria Calon     Yang penting setia dan sayang sama saya
    Advertisement