Bripka Seladi Namanya Polisi Jujur Ini Milih Jadi Pemulung, Daripada Makan Uang Haram


    Polisi Jujur Ini Milih Jadi Pemulung

    Assalamualaikum, Selamat pagi sobat kontak jodoh gratis selamat menjalankan aktifitas hari ini semoga semua rencananya dapat berjalan dengan lancar dihari jum'at yang berkah ini admin mau berbagi kisah seorang polisi yang patut dicontoh ne sob, Kita tahu sendiri kan kalau image polisi itu selalu negative tapi lain hal nya dengan Bapak polisi yang satu ini.

    Iya dia bernama Bapak Seladi seorang anggota kepolisian yang berpangkat Bripka rela menjadi seorang pemulung yang selama ini kita anggap sebagai profesi yang amat rendah, Disini pak seladi mengajarkan kita bagaimana caranya kita bisa menjadi Manusia yang benar benar berguna bagi manusia lainya, Manusia yang bersyukur dan iklhas pada semua ketentuan kehidupan.

    Mari kita baca sama sama kisah Pak Seladi Bripka yang Memilih menjadi Pemulung ketimbang memakan duit haram.

    Bripka seladi sedang mulung

    Sobat pasti sudah tahu kalau yang namanya posisi polisi lalu lintas atau Polantas itu berada di lahan 'basah'. Beberapa oknum kerap mencari uang tambahan dari pengendara. Namun tidak untuk pria ini. Bripka Suladi memilih jalan lebih halal. Dia

    Sobat pasti bakal terenyuh banget melihat keteguhan hatinya memilih sebagai polisi jujur. Di luar tugas sehari-harinya sebagai Satlantas Polres Kota Malang, Jawa Timur, Pak Suladi memilih mengais sampah, mencari dan mengumpulkan benda yang bisa dijual lagi. Profesinya ini kerap disebut pemulung. Ini dilakukannya agar bisa mendapat penghasilan tambahan.

    Bripka seladi Polisi Jujur


    Sungguh Bripka Seladi ini polisi langka, lho. Diakui atau tidak, banyak rekannya di seluruh Indonesia yang melakukan praktik pungli pada pengendara untuk mendapat uang tambahan. Tapi bagi Pak Seladi, duit halal lebih enak dan berkah. Salut pada Pak Seladi!

    Semoga semakin banyak polisi seperti beliau ya sobat Amiiiin ^_^
    Advertisement