Hatimu Boleh Bilang Dia Jodohmu, Tapi ALLAH Lebih Tahu.

Hatimu Boleh Bilang Dia Jodohmu, Tapi ALLAH Lebih Tahu.
Assalamualaikum selamat sore sobat pencari jodoh gratis online indonesia, Apakabarnya ? Semoga pada sehat semua ya hmmm jam jam segini biasanya buat para sobat yang bekerja sudah jamnya pulang kerja ne ya nggak ? Sembari menemani perjalanan pulang sobat sore ini saya mau berbagi artikel menarik yang sayang banget jika sobat lewatkan, Karena ini berkaitan dengan permasalahan jodoh Jadi teruskan membaca Artikel sore ini ya sobat yang Cantik dan Ganteng ganteng, Oh iya bawa kendaraan nya pelan pelan aja, Nggak usah buru buru apalagi kalau dijalanan yang macet, Kalau admin sendiri sih nunggu agak malaman dikit supaya kemacetannya terurai karena kalau balik pas jam 5 sore pasti macetnya luar biasa hihihii Oke cekidooot sob ^_^

Mungkin saat kita sudah menemukan seseorang yang “pas”, kita sudah merasa yakin bahwa ia cinta terakhir yang akan menutup perjalanan cinta kita,
Sampai-sampai kita mengabaikan orang-orang yang jauh lebih baik darinya hanya karena terlanjur cocok dengannya.

Namun, tak jarang diantara kita banyak yang kandas saat akan melangkah ke jenjang lebih serius,
Banyak sekali yang sudah bertahun-tahun saling mengenal, pada akhirnya harus saling meninggalkan.
Banyak sekali yang sudah memiliki berjuta-juta kenangan, namun pada akhirnya harus berpisah meninggalkan jejak kelam dalam angan.

Kita berusaha bertahan, namun badai pun ujian begitu kuat, sampai-sampai tak mampu kita lawan.
Kita berusaha untuk pertahankan, namun masalah datang dan perlahan meruntuhkan kekuatan cinta di dalamnya.

Begitulah sahabat, pada akhirnya, semua yang kita lakukan dan usahakan akan kembali pada takdir dari Sang Pemilik Cinta.
Manusia memang memiliki tugas untuk melakukan itu, tapi jangan lupa jika semua keputusan dalam hidup kita sudah ada yang mengatur.
Kita tak punya kekuatan apa-apa untuk menumbuh suburkan cinta itu, selain daripada cinta-Nya.

Untuk itu, agar semua usaha yang sudah kita lakukan tak sekadar jadi sia-sia, kita juga wajib membawanya dalam rapalan doa-doa, agar jodoh kita yang sebenarnya bisa segera menjadi wujud nyata di dalam hidup nanti.

Semoga sahabat yang sedang dalam pencarian pun penantian tak salah dalam menemukan dan menentukan siapa dia yang layak dijadikan pendamping di sisa umurmu. Sebab, pernikahan adalah perjuangan.Saat memilih jodoh, kita bukan hanya sekedar menentukan siapa yang kan jadi kekasih di dalam hidup, melainkan kitapun sedang memilih partner sekaligus orang tua terbaik bagi anak-anak kita kelak.

Setuju?

Credit Bye :
Setia Furqon Kholid
Inspirasi buku “Apa ada cinta?.”
Jangan lupa dishare ya sobat ^_^

cari jodoh lainnya :

 
×
Chat