Vonny devilla Perawat Cantik Cari Suami Mapan


    Vonny devilla Perawat Cantik Cari Suami Mapan

    Vonny devilla Perawat Cantik Cari Suami Mapan

    Kalau dipostingan sebelumnya kebanyakan sobat pria yang mendaftar malam ini saya akan memperkenalkan seorang sahabat wanita yang cantik banget sob, Namanya adalah Kak Vonny Devilla dia adalah seorang single parent yang sudah memiliki dua orang anak, Disini kak Vonny sedang mencari pasagan hidup yang sholeh,Bertanggung jawab, Memiliki pekerjaan tetap,Penyabar, Penyayang, Pengertian, Setia dan bisa menerima dirinya dengan apa adanya Jika sobat tertarik dengan Kak Vonny dan ingin mengenalnya secara langsung silahkan ikuti terus postingan malam ini ^_^

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap Vonny devilla
    E-mail vonnydebilla@yahoo.coid
    Nomor Telefon 082174509194
    Pekerjaan Perawat honorer
    Sosmed / IG / PIN BB / WA etc 5e02e47d
    Status Janda
    Agama Islam
    Bulan Tanggal Lahir 05-09-1984
    Alamat Jalan: Solok sumatra barat
    Lainya: Jl.tapi air
    Kota: Solok
    Provinsi: Sumbar
    Kode Pos: 27361
    Negara: Indonesia
    Kata Kata Promosi Diri Saya janda ,usia 32 th, punya anak 2,mencari duda atau lajang usia diatas 30 mak 45,punya pekerjaan tetap,yg penting bisa nerima saya apa adanya,untuk lebih mengenal diri saya.
    Kriteria Calon Punya pekerjaan tetap,penyayang ,pengertian,bisa menjadi imam yg baik,bisa nerima saya apa adanya,sholeh rajin sholat,islam.
    Advertisement