Dicky Dia Kusuma lajang jawa tengah cari istri orang jawa


    Dicky Dia Kusuma lajang jawa tengah cari istri orang jawa

    Dicky Dia Kusuma lajang jawa tengah cari istri orang jawa

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap     Dicky Dia Kusuma
    Tanggal Lahir     09-06-1989
    Alamat Lengkap     Street Address: Balang, Karanglo, Klaten Selatan, Klaten
    City: Klaten
    State / Province: Jawa Tengah
    Postal / Zip Code: 57411
    Country: Indonesia
    E-mail     dickygudel88@gmail.com
    Nomor Telfon     082284036776
    Pekerjaan     Wirausaha
    Sosmed | Pin BB | WA | ETC     D064E0C2
    Agama     Islam
    Status     Lajang / Single
    Kriteria Calon     Seiman, Wanita yang mempunyai status masih "Lajang", Wanita yang sayang kepada ortu, sayang pada keluarga, dewasa, punya etika yg baik, penyabar, penyayang, setia, perhatian, dan pengertian.
    Saya cari wanita orang jawa, dan saya cari wanita yang usia 23th - 27th
    Kata Promosi Diri     1. Kenalilah saya secara langsung, agar kalian bisa menilai diri saya ini seperti apa, karna saya tdk suka mengada - mengada n benci sama orang yang munafik.
    2. Saya anak pertama dari 2 bersaudara.

    info lengkap

    Dicky Dita Kusuma
    Tanggal Lahir 06-09-1989
    Alamat Lengkap Street Address: Balang, Karanglo, Klaten Selatan, Klaten
    City: Klaten
    State / Province: Jawa Tengah
    Postal / Zip Code: 57411
    Country: Indonesia
    E-mail dickycoklat89@gmail.com
    Nomor Telfon 082284036776
    Pekerjaan Owner Farm Ayam Birma, Makhoy, Manghon ( Ayam tersebut silangan dari negara - negara Myanmar, Vietnam, Fhilipine )
    Sosmed | Pin BB | WA | ETC D20DA9CC
    Agama Islam
    Status Lajang / Single
    Kriteria Calon Muslim, dewasa, setia, etika bagus, sayang sama keluarga, penyayang, penyabar, setia, pengertian, perhatian dan mau menerima kekurangan dan kelebihan pasangannya.
    Kata Promosi Diri 1. Sebelumnya minta maaf bagi yang sudah invite pin saya sebelumnya, berhubung hp error dan lupa email sama password bbm yang lama maka saya bikin baru.

    2. Jika kalian masih berkenan dan mau mengenal diri pribadi saya lebih dalam silahkan INVITE Pin Baru saya :
    D20DA9CC Terima Kasih.....
    Advertisement