Niko susanto cowok ganteng padang cari jodoh

Niko susanto cowok ganteng padang cari jodoh

Niko susanto cowok ganteng padang cari jodoh

Biodata Lengkap    

Nama Lengkap     niko susanto
Tanggal Lahir     04-29-1995
Alamat Lengkap     Street Address: komplek korem block c 19
Street Address Line 2: sungai lare
City: lubuk minturun
State / Province: padang
Postal / Zip Code: 25300
Country: Indonesia
E-mail     nikosugeng@yahoo.com
Nomor Telfon     081364380204
Pekerjaan     pedagang
Sosmed | Pin BB | WA | ETC     5FCB6521
Agama     Islam
Status     Lajang / Single
Kriteria Calon     Bisa terima keadaan saya
Bisa mencintai dan menyayangi saya dan keluarga saya...

Wajah no 2/ hati no 1 bagi saya
Kata Promosi Diri     Saya bujangan
Unur 21 tahun
Ingin mencari psangan hidup..
Tua dari saya kalo bisa...

081364380204

Advertisement

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

 
×
Chat
close
Advertisement