Niko susanto cowok ganteng padang cari jodoh


    Niko susanto cowok ganteng padang cari jodoh

    Niko susanto cowok ganteng padang cari jodoh

    Biodata Lengkap    

    Nama Lengkap     niko susanto
    Tanggal Lahir     04-29-1995
    Alamat Lengkap     Street Address: komplek korem block c 19
    Street Address Line 2: sungai lare
    City: lubuk minturun
    State / Province: padang
    Postal / Zip Code: 25300
    Country: Indonesia
    E-mail     nikosugeng@yahoo.com
    Nomor Telfon     081364380204
    Pekerjaan     pedagang
    Sosmed | Pin BB | WA | ETC     5FCB6521
    Agama     Islam
    Status     Lajang / Single
    Kriteria Calon     Bisa terima keadaan saya
    Bisa mencintai dan menyayangi saya dan keluarga saya...

    Wajah no 2/ hati no 1 bagi saya
    Kata Promosi Diri     Saya bujangan
    Unur 21 tahun
    Ingin mencari psangan hidup..
    Tua dari saya kalo bisa...

    081364380204
    Advertisement