Lelaki istimewa ku ?

Lelaki istimewa ku ?

Lelaki istimewa ku ?

Lelaki Istimewaku, Terima Kasih Telah Selalu Menghadirkan Tawa dan Membuat Hidupku Lebih Berwarna, Terima kasih telah menggariskan senyum di wajahku. Terima kasih telah membuatku leluasa tertawa saban hari. Sebagai gadis yang biasanya banyak meminta, tuntutanku kali ini cukup sederhana: jangan berubah, karena aku membutuhkan tawa untuk bisa hidup lebih bahagia di dunia. Terima kasih, karena kamu telah menguatkanku.

Hai sobat baca juga artikel ini : 

Gadis cantik 18 tahun jadi istri muda Gurunya sendiri
Cewek cantik korea masuk islam
Wanita Makassar yang mengaku dirinya adalah seorang Nabi
Pernikahan tak lazim Pria tampan dan Boneka

Aku selalu merasa hangat setiap kali gurat tawa di wajahmu dan aku muncul saat kita bersama. Hidupku yang saat ini kurasakan semakin ceria bersamamu, membuatku merasa berbeda. Aku bukanlah seperti yang dulu. Ya, kamu telah memberi warna baru pada jiwaku. Membuatku merasakan dunia yang lebih indah dan cahaya matahari yang lebih terang dari sebelumnya. Hubungan kita pun semakin hangat dengan tawa yang tak pernah absen kamu hadirkan dibalut dengan kasih sayang yang tulus darimu. Selama bersamamu, waktu tak pernah berbaik hati untuk berhenti.

Kita selalu berpisah lebih cepat dari yang kumau, saat aku masih ingin mendengar candamu, sayang aku tidak pernah merasa bosan berada di dekatmu. Kita memang bukan pasangan yang bisa sering bertemu. Kamu dan aku sibuk dengan pekerjaan kita masing-masing, namun terkadang kita masih bisa menyempatkan waktu untuk bertemu selain di hari libur. Kamu tahu rasanya saat kita akan berjumpa? Semangat sekali!
Rasanya aku sudah menyusun semua cerita yang akan aku bagikan padamu.

Memang rasanya gadget pun tak bisa mewakili diri ini untuk bercerita tentang banyak hal, karena aku lebih suka bertemu langsung dari pada di dunia maya. Selalu saja ada keseruan, selalu saja ada kelucuan saat aku menghabiskan waktu denganmu. semakin aku mengenali dirimu itu menjadi candu yang selalu bisa membuatku jatuh hati padamu setiap kali tawa mengembang di wajahku.

Aku rasa, ratusan hari ataupun ribuan hari aku habiskan bersamamu pun tak akan membuatku bosan untuk selalu ada di sisimu. Entah bagaimana kamu selalu bisa membuat percikan api yang indah layaknya kembang api di jiwaku. Entah bagaimana, kau selalu membuat hariku sangat bahagia bahagia, namun disamping itu pula aku semakin takut kehilangan dirimu. Tahukah kamu bahwa kini aku temui tempat yang paling nyaman di dunia ini? Itulah dirimu, hatimulah yang membuatku nyaman dan bagai menemukan rumah.

Di dalamnya, aku temukan alasan mengapa aku ingin selalu ada bersamamu. Tak perlu banyak kata yang bisa menggambarkan kekaguman dan besarnya cintaku padamu.

Terima kasih sayang, kamu memang istimewa. aku mencintaimu, aku sangat mencintaimu

Advertisement

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

 
×
Chat
close
Advertisement