cari jodoh pria sholeh dan bertanggung jawab Harti lisa Sahara cewek cantik berhijab palembang

Hallo sobat kontak jodoh gratis, Pencari jodoh online di indonesia apakabarnya ? Semoga baik semua ya hari ini saya mau memperkenalkan salah seorang sahabat wanita kita yang sedang mencari calon suami namanya adalah Harti lisa Sahara bagi kamu para Pria lajang atau Duda yang benar benar sedang mencari pasangan yuk coba hubungi  Harti lisa Sahara wanita berhijab yang mempunyai senyuman manis aduhai ini jangan disakiti ya sob apalagi sempet kamu isengin gangguin dengan nelepon tengah malam malah diteror teror awas ya kalau kamu mau dapat jodoh please dewasa ya jangan kayak anak anak,Kalau emang serius ajak ketemuan terus tunangin deh kalau sudah cocok yaudah langsung ke KUA oke deh langsung aja buat kamu yang serius ne kontaknya Neng Fia ada dibawah ini , Tapi ada baiknya sobat baca dulu artikel mengenai jodoh dibawah ini ya ^_^
cari jodoh pria sholeh dan bertanggung jawab Harti lisa Sahara cewek cantik berhijab palembang


cari jodoh pria sholeh dan bertanggung jawab Harti lisa Sahara cewek cantik berhijab palembang

Artikel jodoh yang menarik lainya. 

Memilih jodoh menurut kristen
Tips memilih jodoh sebelum menikah  
Tidak Mudah Menjadi Pria   
Menikah Sebelum Mapan !

CARA CEPAT DAPAT JODOH

Yang namanya jodoh itu sudah diatur oleh ALLAH Swt dan kita sendiri tidak bisa menolak dan memilih jodoh kita kelak sehingga kita sebagai seorang mukmin hanya bisa berusaha dan meminta kpd ALLAH supaya diberi jodoh yang terbaik. Maka dari itu kita harus meminta dan berdoa kepada ALLAH dan berikhtiar secara pribadi dlm mencari calon jodoh kita kelak.

Allah mempunyai 3 pilihan dlm menjodohkan hambanya satu sama lain, yg pertama adlh Cepat Mendapatkan Jodoh, yang kedua lambat mendapatkan jodoh tapi suatu saat nanti pasti akan mendapatkan jodoh tersebut dan yang terakhir pilihan ketiga adalah tidak mendapatkan jodoh didunia tapi mendapatkan jodoh di akherat nanti kelak. Perlu anda ketahui bahwa apapun pilihan yg diberikan oleh ALLAH, kita harus percaya bahwa pilihan tersebut adlh pilihan yg terbaik untuk kita.

Nah gimana sobat sudah siap untuk menemukan jodoh sobat disini coba baca lagi artikel ini :
Tentang Jodoh Dalam Islam
Istri solehah idaman suami dalam islam
Cari Suami Tak Perlu Pintar, Kecerdasan Anak Turun Dari Ibu  
Menyakiti Istri Rejeki Menjadi Berkurang

Biodata Lengkap

Nama lengkap Harti lisa Sahara
Pin BB dan Sosmed Pin : 5b7ee3e1
No Handphone / Telephone 082279724530
Tanggal lahir 03-27-1994
Email lisasahara9@gmail.com
Alamat Alamat Lengkap: Jl. Jendral sudirman gg cahaya no. 35 muara enim
Alamat Lainnya: Muara enim
Kota: Tidak ada
Propinsi: Sumatra selatan
Kode Pos: 34111
Negara: Indonesia
Kriteria Calon Yang Dicari Rajin ibadah.. Bisa diajak serius kejenjang pernikahan... Mempunyai pekerjaan yang layak dan bisa mencukupi kebutuhan keluarga dan masa depan. Baik, ramah, jika marah tidak menggunakan kekerasan fisik
Kata Kata Promosi diri Saya orangnya termasuk penyayang anak", tegas juga.. Serta saya suka berbagi ilmu pada anak",,
Pekerjaan Mengajar les atau bimbel pada anak"
Jenis Kelamin Perempuan
Agama Islam
Status Gadis

Info Penting
Dikarenakan banyaknya keluhan para sahabat wanita yang mendaftar disini dengan keluhan sering di ganggu tengah malam, Diteror, Di Jelek jelekin, Atau gangguan yang menganggu kenyamanan maka dari itu admin mengosongkan sementara nomor HP pendaftar Wanita, Jika sobat ingin meneleponnya sobat bisa langsung komentar di bawah postingan ini dengan isi komentar Email sobat yang aktif. 
Sekian dan terimakasih
Reggard
Admin dkk.

Advertisement

Artikel menarik lainnya :

7 comments:

  1. salam kenal 081328046873 serius sms dulu

    ReplyDelete
  2. Mikhael. No Hp 0878-0888-0282.
    Cari Wanita : Manis, tdk gemuk, jujur, setia, serius.
    Thanks

    ReplyDelete
  3. Jadikan aku orang yang sabar atas kehendak takdirmu sehingga bisa menerima kekuranganya

    ReplyDelete
  4. Siapa tau ada wanita yg serius menikah.. 081522850786

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon

 
×
Chat