Begini cara melihat Pria yang serius dengan kamu menurut karakter pilihannya.

Keseriusan Cowok Dilihat Dari Karakter Cewek Pilihannya, Kamu Salah Satunya Atau Bukan Ya?
Kelihatannya saja selow dan cuek, tapi aslinya cowok juga memilih-milih!

Begini cara melihat Pria yang serius dengan kamu menurut karakter pilihannya.

Begini cara melihat Pria yang serius dengan kamu menurut karakter pilihannya.

Keseriusan seorang cowok katanya sulit ditebak, karena memang tak kasat mata. Mereka bisa saja bilang serius tapi nyatanya hanya main-main terus. Tapi tak jarang cowok yang terlihatnya santai dan terkesan cuek, justru malah sedang menimbang-nimbang langkah yang pas untuk mempersunting gadisnya. Seolah tanda keseriusan cowok itu terbilang acak dan tak selalu sama.

Tapi sebelum kamu putus asa terlalu dini, sebenarnya masih ada tanda lain yang bisa jadi patokan keseriusannya. Tanda yang bisa juga jadi pedoman kamu mempersiapkan diri, supaya cowokmu segera yakin untuk memperistri. Diam-diam keseriusan seorang cowokmu bisa dilihat dari caranya memilih pasangan. Dan beberapa kriteria ini yang nggak cuma harus kamu tahu, tapi setidaknya salah satunya ada di dirimu.

Sebab sebagaian cowok merasa mencari istri itu tak seperti mencari pacar yang hanya untuk menyengkan hati.

1. Cantik bukan ukuran pertama untuk mencari istri, tapi dia lebih memilih cewek yang mampu membawa diri

Cowok yang memilih pasangan berdasarkan ketertarikan fisik tak bisa langsung dibilang dia hanya main-main saja. Tapi setidaknya mencari istri itu tak hanya berpatok pada kencantikan. Cowok sangat berharap pasangan masa depannya kelak seseorang yang mampu membawa diri dengan baik. Setidaknya kamu tahu bagaimana bersikap saat pasanganmu lelah bahkan terpuruk. Kamu pun harus paham bagaimana membuat pasangan tak bosan dengan kehadiranmu.

Intinya cewek yang mampu menempatkan diri dalam segala situasi, adalah cewek yang menarik dan layak diseriusi.


2. Saling pengertian memang kunci hubungan, tapi cowok serius pun ingin kamu bisa memaklumi segala kekurangan

Rasanya semua sudah paham, kunci dari hubungan itu salah satunya yang saling pengertian. Cowok mana yang nggak ingin pasangannya paham saat-saat dirinya butuh waktu untuk sendiri atau bersama teman-temannya. Cewek yang mengerti urusan pekerjaan sama pentingnya dengan pasangan. Tapi kadang pekerjaan lah yang tetap harus diperioritaskan.

Tapi untuk jadi istri pengertian saja kadang tak cukup membuat cowok yakin. Cowokmu perlu mengetahui seberapa jauh kamu bisa menerima kekurangnnya. Bukan bermaksud meminta mencintai apa adanya. Tapi setidaknya kamu sebagai cewek paham tak ada pasangan sempurna. Ada kalanya cowokmu berbuat salah, dan kamu tak lantas marah-marah bahkan menyesali diri karena menerimanya.

3. Bukan penurut yang cuma iya-iya saja, tapi cowok serius lebih tertarik dengan kamu yang bisa mengajaknya terus berkembang

Yang, menurut kamu lebih baik aku ambil kerjaan di perusahaan A atau B ya?

Terserah kamu, Sayang. Aku sih ikut keputusanmu aja.

Punya pasangan yang menurut memang menyenangkan. Tapi tanpa disadar, sikap penurut ini justru bisa jadi penghalang untuk membantu pasangan lebih berkembang. Kamu sebagai cewek hanya bisa iya dan iya saja tanpa ada keinginan memberi pendapat apapun. Sementara untuk jadi istri, cowok lebih tertarik dengan kamu yang bersedia ikut memberikan saran dan kritikan. Sebab bagi cowok, nasehat serta kritikanmu lah yang bantu dia untuk mengembangkan diri lebih baik lagi.


4. Si cowok serius pasti menimbang-nimbang mana cewek yang tulus menerimanya dengan yang hanya silau dengan materi semata

Cowok mapan memang jadi magnet tersendiri untuk para cewek. Tapi ini yang sering membuat cowok lebih berhati-hati dalam mencari seorang istri. Cowok tak ingin kamu yang kelak menjadi istrinya tertarik hanya karena materi yang dia punya. Tapi kamu sebagai cewek tertarik karena pribadi atau kriteria dirinya.

Sebab dari ketertarikan itu cowok tak perlu ragu lagi dengan ketulusanmu menerimanya sebagai pasangan. Tak tertarik dengan materi pun meyakinkan cowok, jika kamu kelak bisa mendapingi di segala keadaan, susah ataupun senang. Paling penting, bisa menghargai semua kerja kerasnya, entah untukmu atau keluarganya.


5. Cewek manja memang menggemaskan, tapi kamu yang tangguh punya nilai lebih untuk dikenalkan ke orangtuanya

Cewek dan manja adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan. Terkadang kemanjaan ini pula yang membuat cewek menggemaskan di mata cowok. Tapi sayangnya kemanjaan tak bisa jadi nilai lebih untuk orangtua cowokmu.. Kebanyakan orangtua berharap seseorang yang mendampingi anaknya adalah pribadi yang tangguh. Pribadi yang tak sedikit-sedikit merengek dan bisa diandalkan kemandiriannya. Sebab orangtuamu paham, kehidupan berumah tangga lebih sulit daripada masa pacaran. Akan ada banyak masalah yang pasti kamu dan dia hadapi. Bisa jadi juga akan ada saatnya kamu dan dia terpisah jarak untuk sementara waktu.

6. Tak hanya mencintai dirinya sendiri, tapi cowok serius pasti ingin kamu menunjukkan sifat keibuan yang alami

Tak jadi masalah jika kamu seorang cewek yang keras kepala ataupun galak. Sebab cowok yang serius tak akan mempermasalahkannya selama kamu bisa mencintai dirimu sendiri. Selama kamu tahu itu sebagai kekuranganmu, tapi tak juga mencoba menutupinya. Selama kamu paham jika dari kekuranganmu ini akan tetap ada kebaikan kelak saat menjadi istri dan ibu.

Sebab dia memilih calon istri pun melihat sejauhmana sifat keibuanmu terlihat. Bukan yang dibuat-buat, tapi muncul secara alami dari keseharianmu. Tak hanya saat berinteraksi dengan anak-anak, tapi bagaimana menghadapimu dan menghadapi egonya sendiri.

7. Kelihatannya cuek, tapi cowok cukup jeli memilih mana yang pas dijadikan istri. Bukan yang asal cantik dan bisa bikin happy

Cowok memang selalu terkesan cuek dalam memilih pasangan. Kelihatannya selow dan mengikuti alur. Tapi di balik sikap selownya, cowok tetap mempertimbangkan banyak hal. Karena dia tak ingin salah dalam memilih cewek yang kelak juga akan melahirkan anak-anaknya. Dia ingin cewek itu memang siap dengan tugas sebagai istri sekaligus ibu. Bukan cewek yang hanya bisa mempercantik diri dan membahagiakan selalu.

Tapi sebenarnya ada juga cowok yang tak segan membimbungmu untuk sampai dikriteria calon istri dan ibu yang baik. Semua kembali lagi ke cowokmu sendiri, seberapa terbukanya dia terhadap kamu dan hubungan yang kalian sepakati ini.

Advertisement

 
×
Chat