Browser terbaik untuk mengakses internet


    Browser terbaik untuk mengakses internet

    Browser terbaik untuk mengakses internet

    Hai sobat kontak jodoh gratis pastinya sobat semua sudah tak asing lagi dengan internet tempat dimana semua informasi ada disana, Perkembangan internet di indonesia juga memegang peranan penting dalam peningkatan perekonomian di indonesia, Memang sih ada banyak hal negative yang ditimbulkan oleh internet Nah kalau ngomongin internet sobat jodoh pasti tahukan dengan browser ?

    Ya Browser itu adalah software untuk mengakses internet atau perangkat lunak yang berfungsi untuk menerima dan menyajikan sumber informasi di Internet. Sebuah sumber informasi diidentifikasi dengan pengidentifikasi sumber seragam yang dapat berupa halaman web, gambar, video, atau jenis konten lainnya.

    Nah kalau begitu apakah sobat tahu deretan browser terbaik yang digunakan oleh semua user di dunia ?
    Berikut adalah daftar browser terbaik yang digunakan untuk mengakses internet, Selain kecepatan faktor lainya adalah kemudahan dalam menggunakannya jadi yuk sama sama kita lihat apa saja sih browser terbaiknya.

    Google Chrome
    Mozilla Firefox
    Opera
    Safari
    Internet Explorer
    Torch
    Maxthon
    SeaMonkey
    Avant Browser
    Deepnet EXplorer

    1. Google Chrome
    Google Chrome disebut-sebut sebagai web browser Android terbaik saat ini. Google Chrome dibuat dan dikembangkan oleh Google.Inc, yang pada awalnya diciptakan hanya khusus bagi pengguna perangkat komputer saja. Namun sekarang sobat cari jodoh bisa mendownloadnya secara gratis di perangkat android sobat masing masing di  http://www.play.google.com

    Rata-rata kecepatan akses: 6.98 detik

    2. Skyfire
    Skyfire dibuat dan dikembangkan oleh Skyfire Labs, Inc. Saat ini Skyfire menduduki peringkat ke 2 dari segi kecepatannya dalam mengakses suatu situs. Skyfire memiliki fitur-fitur yang mungkin tidak akan Anda dapat di web browser lainnya, salah satunya adalah Video Compatible. Dengan fitur Video Compatible, Anda dapat streaming video dengan berbagai jenis file video, salah satunya adalah Flash Video (FLV). Web browser Skyfire ini dapat Anda unduh secara gratis langsung dari situs resmi Skyfire yang beralamat di www.skyfire.com.

    Rata-rata kecepatan akses: 7.60 detik

    3. Dolphin Browser HD
    Dolphin Browser HD juga disebut-sebut sebagai web browser terbaik yang menduduki peringkat ketiga. Dolphin Browser HD dibuat dan dikembangkan oleh MoboTap Inc. Dolphin Browser HD ini memiliki fitur-fitur yang cukup menarik, salah satunya adalah Webzine. Dengan Webzine Anda akan mendapatkan update majalah hingga 300 judul majalah. Dolphin Browser juga memiliki tingkat kecepatan dalam mengakses suatu situs dengan sangat cepat. Web browser Dolphin Browser ini dapat Anda unduh dari situs resmi Dolphin Browser HD yang beralamat di www.dolphin-browser.com secara gratis.

    Rata-rata kecepatan akses: 8.36 detik

    4. Opera Mobile
    Opera Mobile juga termasuk ke dalam daftar browser terbaik saat ini. Opera Mobile dibuat dan dikembangkan oleh Opera Software yang juga sebagai pengembang Opera versi perangkat komputer. Opera Mobile juga disebut-sebut sebagai web browser terbaik saat ini, namun dari segi kecepatan dalam mengakses suatu situs, Opera Mobile masih kalah dengan para pesaingnya. Namun Opera Mobile memiliki fitur-fitur yang tidak kalah menarik. Opera Mobile dapat Anda unduh secara gratis di situs resmi Opera Mobile yang beralamat di www.opera.com.

    Rata-rata kecepatan akses: 8.13 detik

    5. Firefox
    Bagi yang gemar melakukan aktivitas browsing di perangkat komputer, pasti sudah akrab dengan web browser yang satu ini. Firefox dibuat dan dikembangkan oleh Mozilla Corporation. Pada awalnya Firefox hanya berjalan pada sistem operasi perangkat komputer saja, namun saat ini Firefox juga dapat Anda gunakan pada perangkat Android Anda. Firefox dapat Anda unduh langsung dari situs resmi Firefox yang beralamat di www.mozilla.org secara gratis.

    Rata-rata kecepatan akses: 10.72 detik

    Kesimpulannya, saat ini Google Chrome menduduki peringkat pertama dalam kategori web browser terbaik yang dinilai dari segi kecepatannya dalam mengakses suatu situs.
    Advertisement