cari wanita muslim siap nikah R. Raditya Wira Fabri jawa timur


    cari wanita muslim siap nikah R. Raditya Wira Fabri jawa timur

    cari wanita muslim siap nikah R. Raditya Wira Fabri jawa timur

    Biodata lengkap

    Nama Lengkap R. Raditya Wira Fabri
    Tanggal Lahir 02-01-1991
    Alamat Lengkap Street Address: Jl Arya Wira Raja no 11
    Street Address Line 2: kota sumenep
    City: Sumenep
    State / Province: jawa timur
    Postal / Zip Code: 64112
    Country: Indonesia
    E-mail raditya.wira@gmail.com
    Nomor Telepon 083114171728
    Pekerjaan Telkom Group
    PIN BBM D1337DA9
    Facebook R Raditya Wira Fabri
    Instagram raditya_wira
    Agama Islam
    Status Lajang / Single
    Kriteria Calon Muslim berhijab.. Kalem, pengertian dan bisa menerima kekurangan saya dan keluarga saya terutama bisa cocok dan menghargai ibu saya.. Ibadahnya baik dan berbakti sama suami..
    Kata Promosi Diri Saya seorang lelaki yang humoris, mandiri, tegas dan memiliki percaya diri yang cukup tinggi.. Menyukai tantangan dan dewasa dalam menyikapi suatu masalah.. Saya type lelaki yang lebih suka menyelesaikan masalah dengan cepat dan dengan dibicarakan terbuka.. Saya anti kekerasan atau anti main kasar..
    Advertisement