Cowok single Jakarta cari pacar Faisal rizki andika


    Cowok single Jakarta cari pacar Faisal rizki andika

    Cowok single Jakarta cari pacar Faisal rizki andika

    Hayoo malam minggu mau kemana neng ? Sudah punya gebetan ? atau pacar ? kalau masih single coba deh yang disekitaran jakarta ajak kenalan abang rizki nya dia lagi cari pacar loh jadi jangan sampai diambil sama yang lain ya segera hubungin dan ajak kenalan ya sobat wanita ^_^

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap Faisal rizki andika
    Tanggal Lahir 04-05-1996
    Alamat Lengkap Street Address: Jln taman kebalen blok m8 kecamatan babelan bekasi utara
    Street Address Line 2: Jln swakarsa 1b rt 05/03 pondok kelapa
    City: Jakarta
    State / Province: Indonesia
    Postal / Zip Code: 13450
    Country: Indonesia
    E-mail football2u4ever@gmail.com
    Nomor Telepon 081546278047
    Pekerjaan Buruh
    PIN BBM D5A54A6A
    What's App 081546278047
    Agama Islam
    Status Lajang / Single
    Kriteria Calon Pendekatan dahulu
    Kata Promosi Diri Saya singel 21th
    Tinggal dijakarta timur dan kadang di bekasi utara
    Saya cari wanita berstatus apa saja
    Pengalaman kerja dan rumah tangga banyak saya dapatkan dari orang lain
    Saya kerja didaerah jakarta selatan
    Pendapatan bulanan saya 5juta
    Selebihnya kita pendekatan dahulu dengan siapa yang berminat dekat :) dan saya suka wanita berpengalaman dan mau terima saya apa adanya dan maklumi masa lalu saya
    Makasih...
    Advertisement