Dara nirmala janda bandar lampung cari suami sudah bekerja


    Dara nirmala janda bandar lampung cari suami sudah bekerja

    Dara nirmala janda bandar lampung cari suami sudah bekerja

    Kalau mbak yang manis satu ini statusnya adalah janda dia sedang mencari pria dewasa yang bertanggung jawab dan siap untuk menikahinya jika diantara sobat Pria ada yang ingin berkenalan dan mengajak ketemuan silahkan cek kontak nomor telepon nya dibawah ini :

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap Dara Nirmala
    Tanggal Lahir 06-17-1986
    Alamat Lengkap Street Address: Jln. Untung Suropati No.10
    City: Lampung
    State / Province: Bandar Lampung
    Postal / Zip Code: 35142
    Country: Indonesia
    E-mail adelmia151721@gmail.com
    Nomor Telepon 089629071003
    Pekerjaan Karyawan Swasta
    What's App 089629071003
    Agama Islam
    Status Janda / Single Parent
    Kriteria Calon Seiman, tanggung jawab, punya pekerjaan, bijaksana, yang paling penting bisa terima anak aku & aku apa adanya.
    Kata Promosi Diri Saya orangnya simple, penyayang, suka humor, yang paling penting saya ingin mencari imam yang mengajarkan saya pada kebaikan.
    Advertisement