Hana Adi Muiz pemuda jawa timur cari jodoh menerima apa adanya


    Hana Adi Muiz pemuda jawa timur cari jodoh menerima apa adanya

    Hana Adi Muiz pemuda jawa timur cari jodoh menerima apa adanya

    Assalamualaikum selamat siang sahabat kontakjodohgratis selamat menjalankan ibadah puasa nggak kerasa ya 28 hari lagi kita lebaran hehehhehe becanda dek , Nama aku adi aku adalah pria sederhana yang setia, bertanggung jawab , penyayang , penyabar dan humoris disini aku sedang mencari pasangan hidup atau calon istri yang bisa menerima diriku dengan apa adanya, Aku berasal dari kota malang jawa timur bagi kamu para ladies yang ingin mengenal aku silahkan hubungi nomor telefon dibawah ini, Semoga kita cocok dan bisa melangkah ke tahap yang lebih serius dalam menjalin hubungan, Kalau ada yang di daerah malang yuuk ketemuan mana tau kita bisa buka bareng nanti heheheh ^_^

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap Hana Adi Muiz
    Tanggal Lahir 11-21-1994
    Alamat Lengkap Street Address: Kec Pujon Kab Malang
    Street Address Line 2: Pandesari jl Abd Manan
    City: MALANG
    State / Province: JawaTimur
    Postal / Zip Code: 65391
    Country: Indonesia
    E-mail ucihaadimuis@gmail.com
    Nomor Telfon 0838-4819-1121
    Pekerjaan Swasta
    Hobi Berenang
    Tinggi Badan 167
    Berat Badan 58
    Sosmed | Pin BB | WA | ETC D55F56D3 | 082234270730
    Agama Islam
    Status Lajang / Single
    Kriteria Calon Seiman,bisa nerima aku apa adanya.
    Hal yang tidak kamu sukai Biar kubuat dirimu bahagia dan menuju surga Nya amiin
    Advertisement