Nur kholis pria lajang lampung cari jodoh serius


    Nur kholis pria lajang lampung cari jodoh serius

    Nur kholis pria lajang lampung cari jodoh serius

    Assalamualaikum selamat malam sobat cari jodoh 2017 kenalin nama aku Nur kholis aku berasal dari provinsi lampung tepatnya di lampung timur, Aku pengen banget ne nemuin jodoh disini karena aku capek dengan main main aku pengen serius menjalin hubungan sampai kejenjang pernikahan , Ada nggak ya wanita yang bisa menerima saya dengan apa adanya dan serius untuk menikah ? Wanita yang saya dambakan adalah wanita yang baik , sopan , jujur , pengertian dan setia jika kamu sudah siap yuk kenalan dengan cara hubungi nomor telefon yang ada dibawah ini.
     kholis pria lajang lampung cari jodoh serius

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap Nur kholis
    Tanggal Lahir 12-07-1994
    Alamat Lengkap Street Address: Dusun lll margasari
    Street Address Line 2: Kecamatan labuhan maringgai
    City: Sukadana
    State / Province: Lampung timur
    Postal / Zip Code: 34198
    Country: Indonesia
    E-mail bahrudinyusuf335@gmail.com
    Nomor Telfon 082295520874
    Jenis Kelamin Pria
    Merokok Iya Merokok
    Pekerjaan Wiraswata
    Hobi Nonton
    Tinggi Badan 180
    Berat Badan 58
    Sosmed | Pin BB | WA | ETC 082295520874
    Agama Islam
    Status Duda
    Kriteria Calon Baik sopan jujur. Dan tidak terlalu matrealistis.
    Hal yang tidak kamu sukai Di tipu dan di bohongi
    Kata Promosi Diri Baik penyayang dan pekerja keras
    Advertisement