Andi Pratama wiraswasta cari jodoh batam


    Andi Pratama wiraswasta cari jodoh batam

    Andi Pratama wiraswasta cari jodoh batam

    Biodata Lengkap

    Nama lengkap Andi Pratama
    Pin BB dan Sosmed D33756e3
    No Handphone / Telephone 085263673300
    Tanggal lahir 06-21-1986
    Email harunmuslimin@ymail.com
    Alamat Alamat Lengkap: Jln. Prambanan
    Alamat Lainnya: Jln. Prambanan no : 15
    Kota: Batam
    Propinsi: Kepulauan riau
    Kode Pos: 29456
    Negara: Indonesia
    Kriteria Calon Yang Dicari Saya bener bener mencari wanita chinese yang baik dan setia. Saya harap untuk bisa serius menikah. Tolong lah ,, jangan main main. Saya bener bener serius. Hub : 085263673300,- Mohon pengertian nya.
    Kata Kata Promosi diri Tidak ada satu pun yang bisa di jadi kan kenyataan tanpa harus berusaha. Saya cowok baik dan sederhana saja, hanya saya harap kan sebuah kepercayaan dan keseriusan . Saya sudah tidak mau main main, tolong lah pengertian nya. Jangan pernah memandang sebelah mata, semua pasti ada kebenaran nya.
    Pekerjaan Wirausaha
    Jenis Kelamin Laki Laki
    Agama Islam
    Status Lajang
    Advertisement