no hp janda cari jodoh 2017 Ely kristian Bekasi


    no hp janda cari jodoh 2017 Ely kristian Bekasi

    no hp janda cari jodoh 2017 Ely kristian Bekasi

    Saya janda anak 2 perempuan, insyaa alloh setia,gak neko2..penyayang dan perhatian. Saya suka berpetualang, petualang kuliner maulun traveling,saya gk mau dselingkuhin tp insyaa alloh siap dpoligami asalakan terbuka menurut ajaran islam,menerima calon suami apa adanya,gk mau pilih2 yg penting syang ama saya dan anak2 sya,saya gagal berumah tangga dkarenakan adanya ketidak jujuran dl pasangan saya, sya gk mau gagal lagi, jd mencari yg bener2 mau sama sya apa adanya, karena saya dr keluarga tidak mampu, ortu saya sudah meninggal,saya tinggal dbekasi sama saudara saya mengontrak jadi siapa yg minat mempersunting saya,silahkan ya, jodoh dtangan alloh saya hanya bs berusaha dan berdoa

    Cari suami serius nikah.

    Setia,terima apa adanya,sayang anak2 is a must,imam dunia akhirat, jujur gk munafik selalu taat ibadah 5 waktunya...jangan selingkuh dbelakang saya, seandainya mau beristri lagi harus minta persetujuan saya, insyaa alloh saya menerima dengan ikhlas asalkn jujur, kalau bisa yg tidak merokok, peminum apalagi jangan, bisa membimbing saya dan anak2 ke jalan alloh, mementingkan akhirat dbandimgkan dunia,gk ribet2 orangnya, penyabar bukan pemarah, menghargai istri dalam segala hal,saling terbuka baik kekurangan maupun kelebihan, rumah sendiri bukan rumah orang tua,mandiri dan tidak perlu kaya, yg penting semua tercukupi,pokikny gak muluk2 dech yang penting seiman... Semoga alloh mempertemukan jodohnya, Aamiin allohumma Aamiin.. Terimakasih.. Salam.

    Biodata Lengkap

    Hobi Anda Makan
    Tanggal Lahir 12-10-1979
    Agama Islam
    Status Janda
    Alamat Lengkap Street Address: Bekasi
    Street Address Line 2: Bekasi
    City: Cibitung
    State / Province: Bekasi
    Postal / Zip Code: -
    Country: Indonesia
    Nomor HP Lihat disini
    Apakah Anda Perokok ? Tidak
    Apakah Anda Peminum ? Tidak
    Akun Sosmed Facebook
    Hal yang kamu sukai dan kamu benci ? Suka petualangan benci dselingkuhin
    E-mail elles.chantix@gmail.com
    Advertisement