Nur Gadis Cari Jodoh Online Gratis Kendari Indonesia


    Nur Gadis Cari Jodoh Online Gratis Kendari Indonesia

    Nur Gadis Cari Jodoh Online Gratis Kendari Indonesia

    Aku seorang gadis yang sederhana dan tidak banyak neko-neko. Saya seorang gadis yang kebanyakan berada di dalam rumah dari dapa di luar rumah, saya keluar rumah apa ada pekerjaan yang penting-penting saja. aku hanya ingin lelaki yang mau menerima aku apa ada dan lelaki itu udah mapan serta segama dengan aku. Aku gadis yang sederhana dalam hal berpenampilan karena aku gadis jomblo. Aku suka lelaki yang penyayang, menghargai orang tua, serta menghargai keluarga serta sangat sayang pada orang tua. seorang lelaki yang biasanya orang tuanya dia juga pasti akan menghargai wanita yang berada di samping serta akan membahagiakan orang mendampinginya.


    Baca juga:Nia indriana Guru Manis Cari Jodoh PNS Surabaya

    Cari calon suami 

    Seagama, menyayangi orang tua, menghargai, dan mau menerima aku apa adanya. lelaki yang bisa membimbing aku menuju surganya Allah serta dia pun sudah mapan. Lelaki yang bertanggungjawab, dia bukan lelaki egois tetapi dia seorang lelaki yang menyayangi dan menghargai wanita. Lelaki yang menyintai aku sepenuh hatinya tanpa memandang apakah aku cantik atau jelek, tidak membanding-bandingkan aku dengan wanita lain serta tidak suka menghina sesama. Seorang lelaki yang baik akhlaknya, budipekertinya, budibahasa dan baik perilakunya. Lelaki yang tidak banyak neko-nekonya, tidak egois dan lebih menghargai wanita yang akan mendampinginya nanti, bisa membahagiakan wanita yang akan mendampingi hidupnya kelak serta bisa membimbing wanita menjadi lebih baik akhlaknya.


    Baca juga:Kiswandi.sh Duda Cari Jodoh Yogyakarta 2017

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap nur
    Pekerjaan tidak bekerja
    Umur Anda 36
    Hobi Anda memasak dan olahraga
    Tanggal Lahir 12-10-2017
    Agama Islam
    Status Gadis
    Alamat Lengkap Street Address: nur
    Street Address Line 2: kendari
    City: kendari
    State / Province: sultra
    Postal / Zip Code: kendati
    Country: Indonesia
    Nomor HP Lihat Nomor Telpon disini
    Apakah Anda Perokok ? Tidak
    Apakah Anda Peminum ? Tidak
    Akun Sosmed Zaitun sweet
    Hal yang kamu sukai dan kamu benci ? Rekreasi dan yang aku mendaki gunung
    E-mail zaituny90@gmail.com
    Advertisement