Reystika Anjarsari Janda Muda Cantik Cari Jodoh Siap Nikah


    Reystika Anjarsari Janda Muda Cantik Cari Jodoh Siap Nikah

    Reystika Anjarsari Janda Muda Cantik Cari Jodoh Siap Nikah

    Saya janda anak satu saya perempuan yg mandiri dan sabar dan saya cinta keluarga.. Dan saya agak manja jika kepada pasangan .. Saya mencari calon suami yang siap menikah dengan saya karna saya orangnya serius jika sudah pas di hati saya .. Karna kesetiaan yang utama karna saya juga melihat saya punya anak butuh seorang ayah walaupun bukan ayah kandung .. Berapa pun umur nya asal jangan yang di bawah saya atau yang sepantaran saya suka pria yang lebih tua dari saya supaya bisa mendidik saya dan mengayomi saya karna saya masih terlalu muda untuk menjadi janda dan butuh pria yang bisa mengerti apa mau saya.

    Cari Calon Suami

    Kriteria ingin mencari pria yang Mapan, bertanggungjawab, setia tidak php yg pernah saya kenal sebelumnya, mengerti keinginan saya, baik jangan kepada saya aja tetapi kepada anak dan keluarga saya.. Saya tidak mau mengenal lelaki lagi yang modus modusan atau mata keranjang .. Karna mantan suami saya umur nya di bawah saya jadi pemikiran nya msih terlalu anak anak .. Pria mapan juga perlu karna saya tidak ingim menyusahkan orangtua saya lagi .. Dari daerah atau negara mana pun saya akan ikut calon suami saya nanti asal calon suami saya bisa membahagiakan saya lahir batin dan setia kepada saya jangan main perempuan lain.

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap Reystika Anjarsari
    Pekerjaan Ngajar senam
    Umur Anda 22
    Hobi Anda Senam, traveling dan makan
    Tanggal Lahir 05-12-1995
    Agama Islam
    Status Janda
    Alamat Lengkap Street Address: Komp.bumi agung permai 1 serang
    City: Serang
    State / Province: Banten
    Postal / Zip Code: rey17
    Country: Indonesia
    Nomor HP No HP Saya
    Apakah Anda Perokok ? Tidak
    Apakah Anda Peminum ? Tidak
    Akun Sosmed Akun LINE dan BBM Saya
    Hal yang kamu sukai dan kamu benci ? Hal yang dibenci : perselingkuhan! Yang disukai : kesetiaan dan pengertian
    E-mail reystika.anjar@yahoo.com
    Advertisement