Cara membersihkan rambut dengan Coca Cola


    Apa yang anda pikirkan bila ada seseorang wanita memakai minuman bersoda untuk mencuci rambutnya? tentu sangat aneh bukan? namun hal itulah yang dilakukan gadis supermodel yang telah menjadi artis Suki Waterhouse dan menurutnya itulah rahasia rambut cantik Suki yang telah lama dilakukannya.

    Cara membersihkan rambut dengan Coca Cola
    Cara membersihkan rambut dengan Coca Cola

    Cara membersihkan rambut dengan Coca Cola

    Pada saat di wawancara oleh US Weekly, wanita yang merupakan model Inggris berumur 23 tahun ini mengaku bahwa rahasia rambut indahnya yaitu berkeramas menggunakan minuman bersoda. Menurut Suki sendiri, air soda dapat membuat rambutnya lebih bervolume dan bertekstur sempurna.
    “Kadang-kadang aku menkeramas rambutku menggunakan Coca-Cola. Aku tidak suka jika rambutku dikeramasi menggunakan shampoo karena rambutku bisa jadi lurus dan terlihat lemas. Namun dengan menggunakan Coca-Cola membuat rambutnya terlihat kusut dan bervolume. Seolah-olah aku baru keluar dari hutan Amazon atau lainnya,” ujar wanita yang baru saja putus dari aktor ternama Bradley Cooper.
    Apa yang dilakukan model ini ternyata tak sendirian saja lantaran sebelumnya pada tahun 2009 artis Zeta Jones mengungkapkan bahwa dia menggunakan campuran bir dan madu untuk melembabkan rambutnya. “Rambutku seperti habis masuk dalam tong isi bir selama seharian tapi sebenarnya itu adalah hal yang baik untuk rambut,” tuturnya.
    Hasil dari keramas dengan Coca-Cola tersebut, rambut dari bintang Burberry ini selalu tampil indah dengan tekstur rambut yang bergelombang alami. Hal ini juga tampak pada saat di karpet merah dalam film terbarunya, Insurgent di New York. Film yang dibintanginya bersama Shailene Woodley, Theo James dan Kate Winslet.
    Nampaknya cara Suki mengkeramas rambutnya menggunakan minuman soda juga coba dipraktikan oleh seorang gadis video blogger, Ellko. Video berikut ini memperlihatkan dirinya saat menggunakan dua botol besar minuman soda untuk membasuh rambutnya.

    Advertisement