Gadis cantik 18 tahun jadi istri muda Gurunya sendiri


    Netizen di malaysia dihebohkan dengan beredarnya foto-foto pernikahan dari seorang gadis remaja cantik dari negri jiran, Malaysia. Hal tersebut menjadi perbincangan publik lantaran foto pernikahannya dengan seorang pria yang sudah berumur beredar luas di social media.
    Gadis 18 tahun menikah dengan gurunya

    Gadis cantik 18 tahun jadi istri muda Gurunya sendiri

    Dikutip dari Theypemedia.com (9/11/2015), gadis cantik berumur 18 tahun itu menikah dengan seorang pria yang telah berumur 52 tahun, yang ternyata juga merupakan gurunya sendiri.
    Saat itu, sang gadis yang tak diketahui namanya itu juga masih duduk di bangku sekolah menengah kejuruan (SMK) Baling, Malaysia.
    Yang mengherankan adalah ternyata sang Guru gadis itu rupanya telah memiliki istri dan seorang anak perempuan. Berdasarkan penuturan seorang pria yang kenal dengan pasangan itu menyampaikan nama dari guru tersebut adalah Mohd Hisham.
    Hal ini terang saja membuat banyak netizen menjadi iri dengan Hisham lantaran berhasil menikahi gadis cantik yang masih muda, sedangkan saat ini ia sudah tua dan bahkan sudah memiliki keluarga.
    Walaupun demikian, banyak pula warga yang mendoakan pasangan itu supaya hidup rukun, bahagia, sakinah, mawaddah, dan warrahmah.


    Advertisement