Pernikahan unik serba kembar



    Pernikahan unik serba kembar

    Banyak orang pasti mengidamkan sebuah pernikahan yang berkelas, megah, dan pastinya tak terlupakan. Berbeda dengan apa yang dilakukan pasangan dari India ini mereka cuma mengharapkan pernikahan yang sederhana nan unik.

    Pernikahan unik serba kembar 

    Pernikahan yang berlangsung di Thrissur, India ini bisa membuat Anda berpikir bahwa anda melihat segala sesuatunya menjadi ada dua. Namun jangan khawatir, tak ada yang salah kok dengan penglihatan Anda, hal ini lantaran memang hampir semua yang ada dalam pernikahan ini ternyata orang-orang kembar.
    Perhatikan saja mulai dari pengantin pria dan wanita, pembawa bunga, pembawa cincin hingga pendeta pada pernikahan itu semuanya adalah kembar identik. Semua ini berawal dari keinginan kakak beradik kembar Dinker dan Dilraj Varikkassery semasa masih remaja.
    Pernikahan unik serba kembar 2
    Mereka yang memang tak pernah terpisahkan sejak lahir, memutuskan akan menikahi wanita yang juga kembar identik. Demi mewujudkan keinginannya, pasangan ini pun membuat sebuah iklan di surat kabar. 
    Mereka mensortir banyak pasangan kembar, namun mereka juga sempat menolak karena banyak dari mereka tidak terlalu identik. Kemudian mereka bertemu dengan Reena dan Reema, kakak beradik ini pun yakin kalau mereka adalah pasangan yang tepat.
    Sementara untuk pembawa bunga dan pembawa cincin dalam pernikahannya, pasangan ini melakukan pemilihan terhadap lebih dari 200 anak kembar yang ada di desa Kerala. Terpilih lah pasangan kakak beradik Henry dan Hendri sebagai pembawa cincin dan Ansa dan Asna sebagai pembawa bunga. Sedangkan pendeta yang juga merupakan saudara kembar, harus menempuh jarak 600 km hanya untuk menghadiri pernikahan ini. Wow benar-benar unik yah!

    Advertisement