Yaseer Lubis Cowok Ganteng Kota Medan Cari Istri Sederhana



    Hallo sobat selamat pagi selamat berlibur dihari minggu bagi sobat Nasrani jangan lupa beribadah ya hihihi, semoga kita semua selalu dalam lindunganNYA, dipagi hari ini saya akan memperkenalkan sobat Pria kita yang berasal dari kota metropolitan di indonesia selain Jakarta yatiu Kota Medan Sumatera Utara, Nama sahabat  kita kali ini adalah Bang Yaseer Lubis yang akrab dipanggil dengan nama Bang Lubis, itu mungkin singkatan dari Lucu Abis hihiihihi becanda sob, oke deh Bang Lubis ini sedang mencari Wanita yang sudah siap untuk diajak menikah tentunya Wanita yang bisa menerima dirinya dengan apa adanya, cantik, baik, manis sholeha, dan sederhana Nah bagi sobat Wanita yang ingin mendengar suara Merdunya Bang Lubis langsung aja Telfon nomor nya dibawah ini ^_^

    Yaseer Lubis Cowok Ganteng Kota Medan Cari Istri Sederhana

    Info : Bang Lubis adalah seorang lelaki sederhana yang bertanggung jawab dan mandiri, sudah memiliki pekerjaan tetap dan sudah siap untuk menjadi kepala rumah tangga yang baik buat Wanita yang bersedia ia nikahi baik berstatus Gadis ataupun Janda, karena kalau sudah jodohnya mau digimanain lagi, dia bekerja di Perusahaan BUMN Pertanian yang ada di kota Medan, Nah buat para Wanita tunggu apalagi langsung aja yuk telfon Bang Lubis dengan kontak dibawah ini ^_^

    Biodata Lengkap

    Nama lengkap     yasser yasser lubis
    Pin BB dan Sosmed    yasserlubis@ymail.com
    No Hanphone / Telephone     081361137748
    Tanggal lahir     07-08-1984
    Your E-mail Address     yasserlubis@ymail.com
    Alamat     Street Address: medan kota
    Street Address Line 2: medan barat
    City: madya medan
    State / Province: sumut
    Postal / Zip Code: medan
    Country: Indonesia
    Kriteria Calon Yang Dicari     sederhana dalam hidup
    Kata Kata Promosi diri     saya ingin wanita yg sederhana,dan tidak mau neko neko dalam hidupnya,dan mau trima apa adanya keadaan.jujur dalam hidup.saya tidak memandang gadis maupun janda,kalau lah jodoh saya gadis,saya.trima,dan kalau jodoh saya janda saya terima.buat saya tidak ada bedanya.karena saya belum tentu di pilih wanita,dan belum tentu juga memilih wanita.
    Pekerjaan     BUMN pertanian
    Jenis Kelamin     Laki Laki
    Agama     Islam
    Status     Lajang

    Mohon dibantu share ya sobat Terimakasih ^_^ 
    Advertisement