4 Desa Berpenduduk Wanita


    Kontak Jodoh Gratis - Hai hallo sobat, Selamat pagi selamat hari minggu hihhihihi jangan pakai kelabu lagi meski tambatan hati tak kunjung menyatu hari ini ditampilan terbaru blog sederhana kontakjodohgratis saya mau berbagi informasi menarik ne, Postingan ini berisi tentang beberapa desa didunia yang berpenghuni Wanita semua waaah pas banget ne buat kamu para Pria yang jomblo apakah kamu bersedia mengunjungi beberapa desa tersebut makanya terus baca postingan hari ini ya ^_^.

    4 Desa Berpenduduk Wanita 

    Apakah pernah anda menjumpai sebuah desa yang hanya dihuni oleh para kaum wanita saja. Jika ada desa yang sperti itu wah bisa jadi solusi nih untuk para pria jomblo, siapa tau kalau kesana cepat dapat jodoh.

    4 Desa Berpenduduk Wanita

    Sungguh aneh karena tak ada pria yang tinggal di desa tersebut. Kenyataan aneh dan unik ini tentu akan menjadi sesuatu yang menghebohkan jika benar adanya. Simak saja dibawah ini beberapa desa yang hanya dihuni oleh para wanita.

    1. Noiva do Cordeiro, Desa Wanita Cantik yang Sepi Pria


    Noiva do Cordeiro, Desa Wanita Cantik yang Sepi Pria

    Noiva do Cordeiro merupakan desa surga bagi para pria, bagaimana tidak, mayoritas penduduk di desa ini adalah wanita-wanita yang rata-rata masih muda dan cantiknya tiada tara. Selain itu pemandangan yang eksotis menjadi nilai plus tersendiri.

    Sayangnya desa tersebut terlarang untuk ditinggali para pria, alasannya sudah dari dulu aturannya seperti ini. Sebenarnya penduduk Noiva do Cordeiro tidak benar-benar melarang pria. Kebanyakan mereka sudah bersuami, hanya saja para pria hanya boleh diizinkan pulang ketika akhir pekan saja. Selain itu, mereka keluar desa untuk bekerja.

    2. Desa Sakakah, Tempat Berkumpulnya Wanita Arab yang Ingin Bertaubat


    Desa Sakakah, Tempat Berkumpulnya Wanita Arab yang Ingin Bertaubat


    Di Arab Saudi, tepatnya di sebuah tempat di Provinsi Al-Jawf ada sebuah desa unik bernama Sakakah. Sama seperti Noiva do Cordeiro, desa ini hanya diisi oleh wanita-wanita saja dan juga haram untuk dikunjungi oleh pria. Alasannya bukan karena tradisi, melainkan para warganya memang menjauhi pria karena dianggap sebagai pemicu dosa.


    3. Desa Umoja, Tempat di Mana Pria Haram Untuk Tinggal


    Desa Umoja, Tempat di Mana Pria Haram Untuk Tinggal


    Selain dua desa di atas, ternyata di Kenya juga ada yang semacam ini bernama desa Umoja. Desa Umoja sendiri dibangun oleh seorang wanita bernama Rebecca Lolosoli. Ceritanya, wanita tersebut jadi korban perkosaan tentara Inggris di masa penjajahan Kenya. Mengalami trauma berat tapi ingin wanita lain juga selamat, Lolosoli akhirnya mencetuskan untuk membuat tempat yang hanya terdiri dari wanita saja. Hingga akhirnya berdirilah desa Umoja yang sama sekali tak tersentuh pria sampai detik ini.


    4. Desa Wadon yang Penuh Wanita Tapi Ditakuti Pria


    Desa Wadon yang Penuh Wanita Tapi Ditakuti Pria


    Tak disangka ternyata di Indonesia juga ada tempat yang semacam ini. Namanya adalah desa Wadon yang ada di kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Hampir seluruh penduduk desa ini adalah wanita, seperti namanya desanya, Wadon, yang artinya adalah wanita. Berbeda dari desa-desa di atas, penduduk Wadon sama sekali tidak melarang para pria untuk mampir bahkan tinggal. Justru para pria sendiri yang tidak mau mengunjungi desa ini.

    Itulah deretan desa-desa unik yang isinya para wanita, memang terlihat aneh tapi sayangnya desa ini sangat terlarang bagi para pria.
    Advertisement