Agustin Janda Anak Satu Semarang Cari Suami


    Agustin Janda Anak Satu Semarang Cari Suami

    Kontak Jodoh Gratis - Selamat pagi sobat, Semangat semangat semangat hihihihhih semangat ya sob cari sesuap nasinya dan sebongkah berliannya, Jangan lupa sarapan, Kopi, dan secercah harapan terus bumbui dengan doa serta rasa terus besyukur kepada ALLAH SWT, Pagi ini saya akan memperkenalkan seorang Sahabat wanita berwajah manis yang bernama Mbak Agustin berasal dari kota Semarang Jawa Tengah dia adalah seorang Janda yang memiliki seorang Anak, Disini dia sedang mencari sesosok Pria mapan sholeh dan bertanggung jawab jika diantara sobat Pria sekalian ada yang ingin berkenalan dengan Mbak Agustin silahkan teruskan membaca postingan dipagi hari yang cerah ini ya ^_^.

    Agustin Janda Anak Satu Semarang Cari Suami

    Info : Mbak Agustin adalah seorang Single Parent yang sudah memiliki seorang Anak, Dia adalah Wanita dewasa yang serius ingin mencari Pria yang sudah siap menafkahinya lahir dan batin, Pria yang bisa mencintainya dengan apa adanya , Pengertian, Penyabar, Penyayang kepada dirinya, Anaknya serta keluarganya, Jika ada Pria sejati yang sudah siap untuk mengajaknya kepelaminan yuk langsung diajak kenalan, Ketemuan mana tahu dia adalah Jodoh yang sobat cari ^_^.

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap Agustin
    Alamat Lengkap Alamat Pertama: Kendal
    Kota: Semarang
    Provinsi: Jawa tengah
    Kode Pos: 51381
    Negara: Indonesia
    Tanggal Lahir 08-10-1986
    No Handphone 085600389067
    E-mail agustinarsar@gmail.com
    Pekerjaan Akunting
    Sosmed & PIN BB 7420D8CB
    Jenis Kelamin Perempuan
    Status Janda
    Agama Islam
    Kata Kata Promosi Janda anak satu
    Kriteria Calon yang dicari Lelaki sholeh, jujur dan bertanggung jawab.

    Oke sekian dulu ya sobat informasi mengenai Mbak Agustin Janda Anak Satu Semarang Cari Suami Semoga jodoh Muuuaaachh. . .
    Advertisement