Bayu Isman Duda Anak Satu Cari Istri Serius Siap Nikah


    Bayu Isman Duda Anak Satu Cari Istri Serius Siap Nikah

    Bayu Isman Duda Anak Satu Cari Istri Serius Siap Nikah

    Sudah mendapatkan jodoh mohon bagi sobat untuk tidak menganggu lagi terimakasih. . .

    catatan Bayu untuk admin
    Selamat siang..mohon maaf saya mau tarik iklan saya karena alhamdullilah saya sudah mendapatkan jodoh..alasan saya ingin menghapus iklan tersebut dikarenakan saya tiak ingin ada masalah di kemudian hari dengan istri saya pada nantinya..mohon untuk direspon.atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih..sukses terus untuk kontakjodohgratis

    Hormat kami,
    Bayu isman | bayu.indofitting@gmail.com


    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap bayu isman
    E-mail bayu.indofitting@gmail.com
    Nomor Telfon 085294703703
    Pekerjaan swasta
    Agama Islam
    Status Duda
    Alamat Lengkap Street Address: jl.atlas barat no.27
    City: bandung
    State / Province: jawa barat
    Postal / Zip Code: 40292
    Country: Indonesia
    Tanggal / Tahun Lahir May 10 1976
    Kata Promosi Diri Jujur,setia, punya anak 1 perempuan, apa adanya
    Kriteria Calon yang Dicari Jujur, setia, tidak punya anak,menerima apa adanya
    Advertisement