fathur irwansyah pria dewasa makassar cari calon istri siap menikah


    fathur irwansyah pria dewasa makassar cari calon istri siap menikah

    fathur irwansyah pria dewasa makassar cari calon istri siap menikah

    Assalamualaikum selamat malam selamat berbuka puasa dan jangan lupa sholat magrib beserta tarawih nya ya ukhti , Kenalin nama saya fathur saya tinggal atau berdomisili di sulawesi selatan di kota makassar, Bagi kamu yang tinggalnya sama dengan saya yuk kita ketemuan siapa tahu kita cocok, Karena disini saya sedang mencari calon istri siap menikah dengan kriteria seorang wanita yang penyabar, pengertian , nyambung bila di ajak berkomunikasi, setia terhadap pasangan , sholeha dan bisa menerima diriku dengan apa adanya, Aku punya hobi main basket tidak merokok, dan tidak suka dengan wanita yang suka selingkuh tidak jujur, arogan atau mau menang sendiri , Untuk kamu yang single dan pengen lebih mengenal aku silahkan hubungi aku ya dengan nomor telefon yang ada dibawah ini, Kalau malu nelfon SMS aja ditunggu ya cantik.

    cari jodoh serius 2017 makassar

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap fathur irwansyah
    Tanggal Lahir 02-09-1977
    Alamat Lengkap Street Address: Jl. perintis kemerdekaan 3 makassar
    City: makassar
    State / Province: msulawesi selatan
    Postal / Zip Code: -
    Country: Indonesia
    E-mail bento3784@gmail.com
    Nomor Telfon 0895702573533
    Jenis Kelamin Pria
    Merokok Iya Merokok
    Pekerjaan sewasta
    Hobi basket ball
    Tinggi Badan 167 cm
    Berat Badan 63 kg
    Sosmed | Pin BB | WA | ETC D257BFB9
    Agama Islam
    Status Lajang / Single
    Kriteria Calon nyaman dihati, komunikasi nyambung, setia, sabar
    Hal yang tidak kamu sukai selingkuh, arogan,egois
    Kata Promosi Diri yang terlupakan
    Advertisement