Ade Siregar Gadis Manis Kota Medan Cari Jodoh Kristen Protestan

Kriteria Calon Yang Dicari yang bisa ngayombi keluarga bisa sopan di tengah-tengah keluarga, setia,bisa stay sepulang kerja gak kegatelan ma cwe lain ,pengen punya suami sih dewasa ,gak kayk ank-anak tingkah ya oke,lebaih baik jujur dr pada berbohong ,jadi lah calon bsa di nilai yang baik ,basa man

Pantris Eko wahyudi Karyawan Cari Jodoh Jawa Timur 2018

Kriteria Calon Yang Dicari Solihah bisa memasak sayang dengan keluarga gak neko neko tentunya yg lebih dewasa umur 34 ke atas janda pun tak papa asalkan bisa dan mau mengurus saya ngga s u d a h i t u s a aja s e k i a n d r s a y a k a l o a d a k u r a n g n y a s a y a m o h o n n m a a f y a n

Cara Mencegah Penyakit Difteri

Mungkin ada yang bertanya, "Kenapa sih ribut bener soal difteri ini? Wabah kan memang bisa terjadi? Kayak penyakit lain.." Well, bapak ibu, dari berbagai penyakit dan wabah yang diderita manusia, banyak yang berakibat fatal.. kematian. Dari sekian banyak yang berakibat fatal, ada sebagian

Norrokhis Rochis Lajang Semarang Cari Jodoh Online 2018

Hallo semuanya, bagaimana kabar kalian? saya harap semuanya lagi bahagia dan tidak ada yang lagi bersedih hari ini. ada kabar baik dari saya. tapi sebelumnya kenalin dulu saya Rochis saya dari semarang, lulusan sekolah tinggi its surabaya jurusan teknik informasi. Saya seorang pria yang siap bertan

Muh Ibrahim Duda Jawa Tengah Cari Jodoh Serius 2018

Aku seorang duda punya anak namu tidak dengan saya. Aku seorang yang sedikit bicara namun banyak kerja. Jika ada yang ter tarik dengan saya hub aku di whatsup saya di nomor0857-9995-9088 Aku pada dasarnya di sini mencari calon istri yang menerima aku dengan baik. Karna di sini di harus kan menulis

Kenanga Bunga Gadis Cantik Jogjakarta Cari Jodoh 2018

aq wanita yg mandiri dan energik ,,,mencari laki laki yg serba bisa ,,,dimanakah kau pujaan hatiku,,,kadang aq keras tp di stu ada kelembutan yg sebagaimn mestinya wanita hehe ,,,aq suka banyak teman gak memandang kaya ,miskin jelek cakep,bagiku bissa di ajak ngobrol nyaman n bisa bertukar pikiran

Riyanto SE Koki Jogjakarta Cari Jodoh Siap Menikah 2018

Seakan harus merangkak untuk menghadapi hari esok…. Dinginnya malam pun tak mampu menyejukkan batin ini… Saat rasa rindu mulai menerpa keresahan ku mulai tersipu….. Akan bayang-bayangnya….kasih dimana engkau??? Adakah janji manis itu telah terlupakan… Berapa lama aku harus bersabar dengan sikapmu?

Uti Muti SPG Cantik Cari Suami Siap Menikah Jakarta

Saya kerja sbg spg di daerah blok. M. Saya 6 bersaudara dan satu2nya yg belum nikah. Kulit saya sawo matang. Smoga Allah turunkan jodohku lewat sini.. Aamiiin. Aku ini orangnya suka bercanda. Jadi jangan baper kalau aku ledekin ya.. Aku udah berapa kali pacaran tpi rata2 putus gara2 dr cwonya bikin

abimu abbas staf administrasi cari jodoh muslim siap nikah

Seakan harus merangkak untuk menghadapi hari esok…. Dinginnya malam pun tak mampu menyejukkan batin ini… Saat rasa rindu mulai menerpa keresahan ku mulai tersipu….. Akan bayang-bayangnya….kasih dimana engkau??? Adakah janji manis itu telah terlupakan… Berapa lama aku harus bersabar dengan sikapmu?
 
×
Chat