Ulva octavia gadis berhijab cari jodoh taaruf indonesia 2017


    Ulva octavia gadis berhijab cari jodoh taaruf indonesia 2017

    Ulva octavia gadis berhijab cari jodoh taaruf indonesia 2017

    Assalamualaikum, saya seorang mahasiswa tahun akhir, sedang mencari calon imam yang beriman, serius, bertanggung jawab, juga mampu menjadi pemimpin di rumah tangga jika ingin mengenal lebih jauh, bisa dilakukan taaruf sesuai dengan syariatNya saya bukanlah perempuan yang cantik, tapi insyaAllah akan menjadi penyejuk hati suami, saya juga bukan seorang chef, tapi insyaallah saya bisa memasak makan yang sehat untuk kita nantinya, saya juga bukan seorang guru, tapi insyaAllah saya bisa bekerja sama dengan abang agar bisa mendidik anak-anak menjadi generasi yang cerdas saya berharap agar nantinya proses taaruf bisa kita lakukan dengan baik, insyaAllah bisa menyempurnakan separuh agama dan beribadah bersaama.

    calon imam yang dicari.

    muslim, beriman juga bertaqwa, cerdas, bertanggung jawab, bisa berkomitmen, penyanyang, humoris, bisa menjaga dirinya, mampu menundukan pandangan, bisa mengaji (bisa murotal bareng), tenang, dewasa, suka anak-anak, sabar, murah senyum, minimal tingginya 165 cm, postur tubuh tidak jadi masalah,sholat ontime, bersih, harum, lemah lembut, tapi tetap tegas, berwibawa, bebas berkerja apa saja yang penting halal dan diutamakan yang berpenghasilan tetap, mau berhjrah dan istiqomah bersama, kalau bisa tidak membatasi keturunan, , tidak mendukung poligami (saya tipe yang tidak bisa berbagi, apalagi berbagi suami, walaupun itu syariat Allah, namun dengan sifat saya yang begitu, saya takut bila nanti sang suami tak mampu berlaku adil).

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap ulva octavia
    Pekerjaan mahasiswa
    Umur Anda 22
    Hobi Anda membaca science fiction
    Tanggal Lahir 10-16-1995
    Agama Islam
    Alamat Lengkap Street Address: jl. M. hatta no 36A Pauh Padang
    Street Address Line 2: padang
    City: padang
    State / Province: sumatra barat
    Postal / Zip Code: 25161
    Country: Indonesia
    Nomor HP Silahkan lihat disini
    Apakah Anda Perokok ? Tidak
    Apakah Anda Peminum ? Tidak
    Akun Sosmed facebook : Ulva Octavia instagram: Ulva Octavia
    Hal yang kamu sukai dan kamu benci ? hal yang paling disukai :alam bebas hal yang paling dibenci :suasana berantakan,dan kotor
    E-mail ulvaoctavia16@gmail.com
    Advertisement