Erwin Sutomo cari jodoh janda atau gadis siap nikah


    Erwin Sutomo cari jodoh janda atau gadis siap nikah

    Erwin Sutomo cari jodoh janda atau gadis siap nikah

    Hai saya erwin dari ibu kota jakarta, Pengen cari pasangan hidup atau pendamping melalui kontak jodoh gratis ini saya berharap dapat menemukan wanita yang bisa menerima saya dengan apa adanya, Saya tidak terlalu memilihkok baik dia seorang janda maupun gadis yang penting benar benar ingin menikah.

    Setia kepada pasangannya, Jujur, Pengertian , Penyayang dan rajin beribadah lebih baik lagi kalau dia berada di sekitaran jakarta jadi nanti kita bisa ketemuan langsung untuk mengenal satu sama lain, Aku bekerja di perusahaan swasta yang ada di jakarta orangnya agak pemalu, humoris , tidak suka marah marah, pengertian dan baik hati tentunya.

    Jadi kalau kamu emang benar pengen serius menjalin hubungan sama aku silahkan aja invite PIN BBM aku atau telfon dan sms aku ya cantik.

    Biodata Lengkap

    Nama lengkap Erwin Sutomo
    Pin BB dan Sosmed 5294ebcd
    No Handphone / Telephone 083872051255
    Tanggal lahir 02-19-1985
    Email eueenchalonk7@gmail.com
    Alamat Alamat Lengkap: jl.dr.saharjo 1 rt 007 rw 012 no 16 manggarai jaksel
    Alamat Lainnya: jl.dr.saharjo 1 rt 007 rw 012 no 16 manggarai jaksel
    Kota: jakarta
    Propinsi: jawa barat
    Kode Pos: 12850
    Negara: Indonesia
    Kriteria Calon Yang Dicari natural
    Kata Kata Promosi diri no body's perfect
    Pekerjaan wiraswasta
    Jenis Kelamin Laki Laki
    Agama Islam
    Status Lajang

    Search by tags :
    janda cari suami siap nikah
    janda siap nikah no hp
    no hp janda siap nikah 2016
    kontak jodoh janda kaya
    janda cari suami serius
    janda cari suami apa adanya
    no hp janda cari jodoh
    janda cari suami apa adanya 2017
    Advertisement